Tembagapura Aman, Babinsa Koramil 1710-04 Gelar Komsos ke Banti

Bagikan Bagikan
Saat Babinsa Komsos dengan masyarakat (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Pasca kembalinya masyarakat tiga kampung, situasi di wilayah Tembagapura masih aman terkendali.

Meski demikian, ke depannya masih terus diantisipasi lantaran selain rawan gangguan dari kelompok yang berseberangan juga rawan bencana alam.

Menyadari hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dpp Serma Parwanto menggelar Komsos kepada masyarakat binaan untuk mengetahui perkembangan kondisi masyarakat.

Komsos yang digelar, Jumat (19/2/2021) ini, berkomunikasi seputar masalah keamanan di Kampung Banti. Dimana, salah satu warga binaan menyampaikan bahwa keamanan hingga saat ini relatif aman karena adanya Satgas keamanan dan pihak Koramil yang selalu memonitor wilayah secara berkala untuk memberikan rasa aman bagi semua warga.

“Kegiatan Komsos ini terus dilakukan secara rutin untuk mengetahui kondisi masyarakat, mengingat ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab kami,” ungkap Serma Parwanto.

Warga pun merasa senang dengan adanya pengawasan dari Babinsa yang tetap menjaga Komsos secara konsisten untuk memberikan rasa aman. Warga berkomitmen akan tetap menjaga situasi dan kondisi di Tembagapura sehingga pembangunan bisa berjalan lancar. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165A titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165A titik com paling best ya guys...Click Disini

    BalasHapus