Wabup Intan Jaya Sebut Sekda Aktif Jalankan Roda Pemerintahan

Bagikan Bagikan

Wakil Bupati Intan Jaya Yan Kobogoyau. (Foto-Antara)

SAPA (JAKARTA)
- Wakil Bupati Intan Jaya Yan Kobogoyau menyebutkan sekretaris daerah (sekda) setempat aktif menjalankan roda pemerintahan di wilayahnya selama konflik terjadi.

"Sekda yang selalu aktif menjalankan pemerintahan di Intan Jaya dan menangani semua pelayanan dengan bagus," kata Wabup Yan Kobogayau kepada Antara melalui sambungan teleponnya di Jayapura,  Jumat. 

Menurut Yan, pihaknya ingin mengklarifikasi  informasi bahwa dirinya tidak pernah menyebut sekda mulai kurang aktif dalam menjalankan pemerintahan di Intan Jaya. 

"Ini merupakan kesalahan penulisan pada media yang memberitakan, bukan saya yang menyebutkan hal tersebut," ujar Wakil Bupati Yan Kobogoyau memberikan klarifikasi pemberitaan sebelumnya. 

Dia menjelaskan selama konflik di Intan Jaya, justru sekda dan jajarannya yang aktif membantu sehingga roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya. 

"Jadi selama wawancara baik di dalam maupun luar ruangan, saya tidak pernah menyinggung terkait ketidakaktifan sekda," katanya lagi. 

Dia menambahkan justru sekda sangat setia dan mengatur pemerintahan dengan sangat baik di Intan Jaya selama konflik terjadi, sehingga hal ini murni kesalahan dalam penulisan berita. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar