175 Orang Divaksin di Hotel Cenderawasih 66

Bagikan Bagikan
Suasana kegiatan vaksinasi covid-19 di Hotel Cenderawasih 66 (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Sebanyak 175 orang yang merupakan karyawan Hotel Cenderawasih 66, Hotel Emerald, Hotel Kanguru, guru-guru yang bekerja di sekolah dan sejumlah kios yang merupakan milik dari pemilik Hotel Cenderawasih 66 menerima vaksin covid-19 dosis pertama di Hotel Cenderawasih 66, Sabtu (27/3/2021).

 “Jadi total semuanya 175 orang itu hanya karyawan dan guru-guru saja. Sebenarnya kami mau sekalian dengan keluarga karyawan tapi dari pihak Dinas Kesehatan menomorsatukan pekerjanya saja dulu,” ujar Novita Hadisiswojo, Manajer Hotel Cenderawasih 66 saat ditemui Salam Papua di hotel tersebut di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Pantauan Salam Papua, sejumlah petugas kesehatan melakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang mau divaksin secara detail. Pemeriksaan yang dilakukan mulai dari suhu badan, tensi darah dan wawancara singkat mengenai kondisi kesehatan.

Nampak petugas memberi penjelasan bahwa setelah disuntik vaksin harus menunggu reaksi selama 30 menit baru boleh kembali ke rumah.

“Jika beberapa hari ke depan ada gejala yang dirasakan bisa menghubungi nomor HP yang tertera di sini,” pesan seorang petugas kesehatan kepada salah seorang karyawan Hotel Cenderawasih 66 sambil menyerahkan selembar kertas HVS yang bertulis Kartu Vaksinasi covid-19. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar