42 Pegawai Kemenag Mimika Telah Divaksin Dosis Pertama

Bagikan Bagikan
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mimika, Utler Adrianus,SE (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Sebanyak 42 pegawai Kementerian Agama Kabupaten Mimika telah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama pada tanggal  22 Maret lalu dan rencana akan menerima vaksin kedua pada tanggal 7 April mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mimika, Utler Adrianus,SE, saat ditemui Salam Papua di pelataran kantor tersebut, di Jalan Yos Sudarso, Timika, Rabu (24/3/2021).

Ia mengatakan jumlah seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Mimika baik ASN maupun pramubakti sebanyak 78 orang, namun masih ada 34 orang yang belum divaksin dengan berbagai alasan. Sementara 2 orang setelah diperiksa petugas kesehatan dinyatakan gagal vaksin.

“Yang dua orang gagal vaksin itu salah satunya sudah Lansia sementara yang satunya lagi itu mungkin ada alasan dari pihak medis untuk tidak memberi vaksin,” terang Utler.

Sementara 30 pegawai yang belum divaksin, kata Utler, tidak hadir saat kegiatan vaksin dengan berbagai alasan termasuk guru-guru agama dari Kemenag.

“Hanya saja guru-guru tidak melapor ke kantor. Jadi data pegawai yang sudah divaksin, belum divaksin dan gagal divaksin ini akan kami kirim ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua,” ujarnya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar