Anggota DPRD Mimika Mariunus Tandiseno dan Mery Pongutan Serap Aspirasi Warga Pada Reses 1

Bagikan Bagikan

Ketua dan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Mimika, Mariunus Tandiseno dan Mery Pongutan foto bersama peserta reses (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Ketua dan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Mimika, Mariunus Tandiseno dan Mery Pongutan menyerap aspirasi warga dalam kegiatan reses tahap 1, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan yang dihadiri, Kepala Distrik Wania, Richard Nelson Wakum, kepala-kepala kampung, lurah-lurah, ketua-ketua RT dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Distrik Wania yang masuk dalam daerah pemilihan (Dapil) III itu dilaksanakan di kediaman Mariunus Tandisano, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kamoro Jaya, Distrik Wania, Mimika, Papua.

Pada kesempatan itu warga menyampaikan sejumlah aspirasi antara lain peningkatan jalan, pembuatan dan perbaikan drainase, pembenahan fasilitas Posyandu, kesejahteraan kader-kader Posyandu yang selama ini kurang diperhatikan dengan baik serta sejumlah aspirasi lain yang disampaikan dari peserta reses.

Menanggapi aspirasi dan keluhan-keluhan warga, Mariunus Tandiseno mengatakan bahwa semua aspirasi tersebut ditampung dan akan dibahas hanya saja tidak semua usulan bisa dijawab.

“Semua usulan ini memang prioritas tapi di antaranya ada yang lebih prioritas. Kami akan bahas usulan ini dan menentukan yang lebih prioritas. Jadi Bapak/Ibu jangan kecewa kalau ada yang belum bisa diakomodir nanti. Kami akan upayakan dan kawal agar usulan-usulan yang lebih prioritas bisa dijawab pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Mimika, Mery Pongutan. 

Ia mengatakan bahwa masyarakat di Dapil 3 telah memilih mereka hingga bisa duduk menjadi anggota DPRD Mimika sehingga suara rakyat harus diperjuangkan. Hanya saja tidak semua usulan saat reses tersebut bisa dijawab, hanya usulan yang lebih prioritas akan diupayakan agar bisa diakomodir oleh Pemkab Mimika.

“Tidak semua usulan harus kami jawab. Kita akan bahas ini dan mengutamakan yang lebih prioritas,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Mery mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya sehingga bisa duduk di lembaga DPRD tersebut.

“Terimakasih Bapak/Ibu sudah memilih kami saat Pemilu lalu. Rumah saya terbuka, ada keluhan, ada aspirasi, bisa datang sampaikan di rumah,” ucapnya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar