Anggota TNI AD di Mimika Mulai Divaksin Covid-19

Bagikan Bagikan
Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Rumkitban Koramil Timika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Ratusan anggota TNI AD di Timika mulai divaksin covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinkes Mimika, Senin (8/3/2021).

Sekretaris Dinkes Mimika, Marsel Mameyau,SKM mengatakan bahwa saat ini dimulai dengan TNI AD yang bertugas tetap di Timika. TNI AD tidak semuanya divaksin di hari pertama karena disesuaikan dengan jam piket, sehingga masih ada jadwal di beberapa hari ke depan.

“Ini fokus untuk yang TNI AD di Timika, karena Satgas itu kita tidak tahu atau tidak pasti bahwa besok atau lusa mereka akan pergi lagi. Dua minggu ke depan baru pelaksanaan vaksin untuk Polri,” kata Marsel di Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) milik TNI di kompleks Koramil Timika, Senin (8/4/2021).

Selanjutnya, untuk pelayanan vaksin di Lanal akan ditangani oleh Puskesmas Pasar Sentral dan di Lanud akan ditangani oleh Puskesmas Timika. Brigif ataupun Polsek Miktim akan masuk dalam pelayanan Puskesmas Mapurjaya.

“Vaksin ini dilakukan dengan melalui beberapa prosedur pemeriksaan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk melayani vaksinasi bagi pejabat publik ini langsung ditangani oleh dokter dan petugas vaksinasi. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar