Babinsa Koramil 1710-02 Timika Bantu Pembangunan Gereja

Bagikan Bagikan
Peltu Mustajib saat membantu pasangan plafon bersama jemaat GBI Mawar Saron Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Bukti hubungan baik antar agama sekaligus sebagai bentuk kepedulian dalam menunjang fasilitas ibadah, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Peltu Mustajib terjun langsung dalam membantu proses pembangunan Gereja GBI Mawar Saron di Jalan Freeport Lama, Kelurahan Sempan, Distrik Mimika Baru (Miru).

Dalam kegiatan ini, Peltu Mustajib menuturkan bahwa dirinya ikut serta membantu melakukan pemasangan atap plafon agar pembangunan bisa cepat selesai.

Ia berkeyakinan bahwa tujuannya adalah untuk kebaikan apalagi yang berkaitan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Walaupun dirinya bukan umat Kristiani namun Peltu Mustajib dengan ikhlas memberikan dukungan bantuan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu.

“Tujuan saya adalah agar pelaksanaan ibadah di wilayah Koramil 1710-02/Timika bisa berjalan dengan lancar,” ujar Peltu Mustajib, Rabu (31/03/2021).

Disisi lain anggota jemaat dan pekerja Gereja GBI Mawar Saron sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa karena bisa meringankan beban kerja saat ini. Dalam kesempatan ini pun Peltu Mustajib berbincang-bincang dengan jemaat terkait perkembangan situasi di wilayah binaan dan mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar