Jenazah Tiga Mahasiswa Timika Tiba Pagi Ini, Polisi Kawal Hingga Ke Rumah Duka

Bagikan Bagikan
Ambulance yang menjemput salah satu jenazah mahasiswa yang disemayamkan di rumah duka di Timika Indah (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Jenazah tiga orang mahasiswa asal Timika yang dikabarkan meninggal dunia di Salah Tiga, Jawa Tengah tanggal 11 Maret lalu, pagi ini sekitar pukul 8.30 WIT  tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika.

Kedatangan tiga jenazah ini dijemput keluarga yang sejak pagi menunggu di Bandara Mozes Kilangin dan langsung dikawal aparat Kepolisian menuju ke rumah duka masing-masing.

Jenazah almarhum Rudolv Klanangame ke rumah duka di Timika Indah, Jenazah almarhum Marvino Wakerkwa langsung ke SP5, sedangkan Jenazah almarhum Herman Kogoya langsung diterbangkan ke Jayapura.

Kapolsek KP3 Udara Mozes Kilangin, Iptu Andi Batilu mengatakan keberangkatan tiga jenazah dari Salah Tiga ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda 654, hingga penjemputan oleh keluarga masing-masing di Bandara Mozes Kilangin pun aman.

“Kami sudah koordinasi bersama pihak  keluarga dan mereka pun menjemput jenazah dengan aman dan tetap patuhi protokol kesehatan. Polisi akan dikawal sampai ke rumah duka,” ujarnya, Sabtu (13/3/2021).

Sebelumnya dilaporkan tiga mahasiswa ini meninggal dunia diduga usai mengonsumsi minuman keras selama dua hari berturut-turut di dalam asramanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar