Kunjungi 13 Tempat Ini, Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Mimika Dapat Diskon 10 Persen

Bagikan Bagikan
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Mimika, Verry K. Boeken menyerahkan dokumen perjanjian kerja sama kepada perwakilan salah satu mitra (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapat diskon 10 persen ketika mengunjungi 13 tempat yang merupakan mitra strategis BPJS Ketenagakerjaan Mimika.

Tempat-tempat yang dimaksud adalah Waanal Coffee&Resto, Hotel Horison Ultima Timika, Hotel Grand Mozza, Diana Shopping Center, Hotel Ossa de Villa, Hotel Horison Diana Timika, Kuala Oriental, Timika Barbershop, Hotel Grand Tembaga, Mel’s Cafe, Toko Senja Indah,  Hidayah Grosir & Retail dan Sharon Mart.

Hal tersebut disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Mimika, Verry K. Boeken, dalam sambutannya pada kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama bersama Badan Usaha Program Co Marketing BPJS Ketenagakerjaan Mimika, di ruang pertemuan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Mimika, di Jalan Cenderawasih, SP2, Timika, Selasa (23/3/2021).

Ia mengatakan, program tersebut dilaksanakan untuk memberi manfaat tambahan kepada peserta yang aktif bekerja.

“Program-program kerja kita seperti jaminan masa tua, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan jaminan-jaminan lainnya itu untuk peserta yang mengalami resiko kerja. Sehingga kita berpikir memberi manfaat tambahan kepada peserta yang masih aktif kerja dengan  mengadakan kerja sama bersama mitra-mitra strategis, supaya ada keuntungan lain yang bisa didapatkan peserta. Misalnya makan di cafe, nginap di hotel dan belanja di pusat perbelanjaan yang merupakan mitra strategis kami bisa mendapat diskon 10 persen,” kata Verry.

Dirinya menambahkan, dengan kerja sama ini diharapkan juga dapat menguntungkan mitra terkait.

“Jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa datang ke tempat usaha Bapak/Ibu melakukan transaksi di sana. Kami punya komitmen penuh membantu Bapak/Ibu sekalian untuk mempromosikan usaha Bapak/Ibu melalui berbagai media, baik media massa, media sosial dan jika ada kegiatan-kegiatan dalam spanduk kami pasti memasang logo-logo mitra kami,” tuturnya.

Dijelaskan, saat ini di Mimika BPJS Ketenagakerjaan memiliki 43 ribu peserta.

“Dengan jumlah ini tentu saja bisa memberi dampak keuntungan kepada mitra,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, perwakilan dari 11 mitra stratagis dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan menandatangani kesepakatan kerja sama. Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama, kegiatan diskusi dan ditutup dengan makan siang bersama. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar