Mabuk, Sopir Avansa Tabrak Pengendara Motor

Bagikan Bagikan

Sejumlah warga membantu mendorong mobil yang ‘nyungsep’ di pinggir Jalan Poros Cenderawasih SP3, Kelurahan Karang Senang, Distrik Kuala Kencana, Senin (15/3/2021).(Foto-SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA)
- Leksi Dwi Bastiko (27) pengendara sepeda motor Yamaha Soul GT 125 warna merah putih dengan plat  nomor polisi PA3659 MP, menjadi korban tabrak dari pengemudi mobil Toyota Avansa hitam dengan plat nomor polisi PA1824MH di Jalan Poros Cenderawasih SP3, depan Rumah Makam Raja Ikan Bakar, Kelurahan Karang Senang, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, pada Senin(15/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIT. 

Pengemudi TW (30) saat itu mengemudi dalam keadaan mabuk miras. Akibat kecelakaan tersebut korban menderita luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan luka lebam pada lengan sebelah kanan. Sedang l motor mengalami rusak dan sesuai data dari kepolisiam korban menderita kerugian sekitar Rp 3 juta. 

“Jadi pada hari Senin15 Maret 2021 sekitar pukul 12.00 WIT pengemudi Avansa dari arah Kuala Kencana menuju SP3 dalam keadaan mabuk. Sesampainya di depan rumah makan Raja Ikan Bakar pengendara motor Yamaha yang juga menuju SP 3, tiba-tiba melihat mobil avansa ke luar jalan dan langsung menabrak sehingga yang bersangkutan terlempar sepanjang empat meter ke dalam parit,” terang Iptu Y Sera Atanoi, Kapolsek Kuala Kencana saat dihubungi Salam Papua via telepon seluler. 

Setelah mendapat laporan kejadian tersebut kata dia anggotanya langsung mengamankan pengemudi bersama seorang temannya dan korban dengan sepeda motornya. 

Sementara itu sesuai pantauan Salam Papua, warga membantu mengangkat mobil tersebut yang ‘nyungsep’ di pinggir jalan. Sebagian warga lagi berkerumun menyaksikan kejadian itu dan mengambil gambar. 

“Sopir dengan temannya ke luar dari dalam mobil jalan oleng-oleng. Mereka dalam keadaan mabuk, dalam mobil juga ada Miras,” kata Chax M salah satu saksi mata dari kecelakaan itu. (Yosefina)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar