Personel Binmas Noken Polri bantu sembako asrama SMAN 1 Sugapa

Bagikan Bagikan

Personel Binmas Noken Polri Ipda Engel Mayor didampingi Ipda Arisansi Tancoma memberikan bantuan sembako kepada pelajar asrama SMA Negeri 1 Sugapa Kabupaten Intan Jaya. (Foto-Antara)

SAPA (INTAN JAYA)
- Personel Binmas Noken Polri memberikan bantuan sembako kepada penghuni asrama pelajar SMA Negeri 1 Sugapa di Kabupaten Intan Jaya. 

Perwira Binmas Noken Polri Ipda Engel Mayor dalam keterangan diterima ANTARA, Minggu, menyebutkan bantuan sembako kepada pelajar asrama SMA Negeri 1 Sugapa untuk kebutuhan makan siswa kelas tiga yang akan menempuh ujian sekolah pada Senin 22 Maret 2021. 

Bantuan sembako untuk 25 orang penghuni asrama, lanjut Ipda Engel Mayor, terdiri pelajar SMA, SMP dan SD dari berbagai kampung yang tinggal di asrama sekolah. 

"Anggota Binmas Noken Polri juga menyambangi SMA Negeri 1 Sugapa Sabtu 20 Maret untuk mengecek kesiapan ujian," ungkap Ipda Engel Mayor didampingi perwira personel Binmas Noken Polri Ipda Arisandi Tancoma. 

Ia menyebut, sebelum dilakukan pembagian sembako kepada asrama SMA Negeri 1 Sugapa, dilaksanakan kerja bakti bersama anggota Binmas Noken Polri bersama FKPM Wksemoso dan dibantu mama-mama Papua setempat. 

Untuk lokasi kerja bakti pembersihan lingkungan di antaranya di Jalan Mamba menuju 'guest house' dan kantor DPU Kabupaten Intan Jaya. 

"Kegiatan kerja bakti dan pemberian sembako kepada asrama pelajar SMA Negeri 1 Sugapa berjalan dengan lancar hingga selesai," ungkap Ipda Engel Mayor yang juga Kapolsek Sugapa. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar