Polisi Tangkap Tiga Pemilik Sabu Dalam Sehari

Bagikan Bagikan

Satu tersangka pemilik sintesis dan dua orang pemilik ganja (istimewa)

SAPA (TIMIKA)
– Sat Resnarkoba Polres Mimika menangkap satu pemiilik sabu jenis sintetis dan dua orang pemilik ganja dalam satu hari yang sama yaitu tanggal 13 Maret.  

Saat ditemui di Nawaripi, Kasat Resnarkoba AKP Mansyur, SH mengatakan bahwa satu orang berinisial MA (23) ditangkap sekira jam 11.30 WIT di jalan Budi Utomo. Dari tangan MA ditemukan satu paket narkotika jenis sintesis. 

“Paket itu dikirim melalui jasa pengiriman di Jalan Budi Utomo dan itu mengatasnamakan orang lain,tapi ditujukan untuk si MA. Orang yang  ambil di Budi Utomo kita mintai keterangan dan ternyata bukan miliknya dan dia hanya ditelepon untuk mengambil. Paket dikrim dari Makassar,” katanya saat menghadiri peresmian Pos PEKA di Nawaripi sekira pukul 20.46 WIT, Senin (15/3/2021). 

Selanjutnya, setelah melakukan pengembangan, maka muncul Informasi akan adanya transaksi jenis ganja. Selanjutnya atas informasi itu, personil Satnarkoba menunggu di jalan Cendrawasih depan pasar SP2. Selang beberapa waktu setelah ditunggu, muncullah dua orang yatu DJ (26) dan YW (21) yang dicurigai menggunakan kendaraan roda dua dan langsung digeledah, sehingga ditemukan paket sabu jenis ganja di dalam jok motor dan keduanya langsung diamankan sekira pukul 18.15 WIT setalah magrib. 

“Tiga orang ini tidak dalam satu jaringan. Yang dua orang itu kita amankan sekaligus di depan pasar SP2. Tiga orang ini sudah kita amankan di rutan mile 32,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar