Ribuan Anggota Polri di Timika Divaksin Covid-19

Bagikan Bagikan

AKP Hermanto (atas) dan Iptu Y. Sera Atanoi (bawah) saat disuntik vaksin. (Foto-SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA)
– Sekitar 1000 personil Polri Polres Mimika, Brimob, Satgas Nemangkawi dan satgas Pamrahwan divaksin covid-19 jenis sinovac, Selasa (16/3/2021). 

Koordinator tim medis dari Dinkes Mimika, dr. Audio B.Titalessy mengatakan dari Polres Mimika kurang lebih sebanyak 400 personil, Brimob 200 personil, Satgas Pamrahwan 70 personil, Satgas Nemangkawi kurang lebih 210 serta ditambah satgas dari TNI kurang lebih 100 personil. 

“Jumlah itu yang terdaftar, tapi semuanya harus melewati proses skrining. Kalau misalnya hasil skriningnya layak, berarti dilanjutkan ke proses vaksinasi. Kalau tidak, berarti bisa ditunda atau dibatalkan. Yang tidak boleh divaksin itu bagi yang tensi darahnya lebih dari 180, pernah terkonfirmasi positif covid-19 kurang dari tiga bulan, ada penyakit Komorbid yang disarankan dari IDI agar tidak  divaksin seperti adanya auto imun,gondok, hipertiroit dan yang lainnya,” katanya saat pelaksanaan vaksinasi di aula pertemuan Mako Brimob Polda Papua di jalan Agimuga Mile 32, Selasa (16/3/2021). 

Dijelaskan bahwa jadwal pelayanan vaksin bagi ribuan  personil Polri ini dimulai jam 09.00 WIT hingga pukul 15.00 WIT dengan target mencapai 400 hingga 450 personil yang divaksin. 

Pantauan Salam Papua sekira jam 09.00 WIT, yang ikut divaksin dari Polres Mimika diantaranya Kasat Reskrim, AKP Hermanto dan anggotanya, Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Y. Sera Atanoi bersama beberapa anggotanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar