Setelah Dilantik, Sekda Mimika Michael Gomar Segera Berkoordinasi Dengan Semua OPD

Bagikan Bagikan
Sekda Mimika, Michael Gomar (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Setelah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Mimika Definitif, Michael Gomar mengatakan, salah satu tugas yang harus dan segera dilaksanakan adalah berkoordinasi dengan semua OPD dan secara khusus bersama tim anggaran untuk melihat kembali Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

“Saya akan segera berkoordinasi dengan semua OPD dan tim keuangan terkait SIPD yang belum juga final, apakah kita akan gunakan kembali Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA), kami segera lakukan koordinasi. Berharap dalam waktu dekat anggaran dan pendapatan belanja daerah (APBD) sudah final dan DPA juga segera dibagikan,” kata Gomar.

Di samping itu, dia menambahkan, tugas lainnya adalah pemantauan di semua Distrik untuk sarana prasarana layanan pemerintahan serta juga kedisiplinan ASN yang ada di setiap OPD dan Distrik. 

Tugas yang tidak kalah penting dan harus segera dilaksanakan adalah melakukan seleksi terbuka kepada OPD, sebagaimana amanat dari  Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Lain dari pada itu menunggu petunjuk Bupati dan Wakil Bupati Mimika untuk tugas selanjutnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar