Terkait Beredarnya Video Mesum di Warung Makan Timika, Pemilik Warung: Ini Musibah

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) - Terkait beredarnya video mesum di warung makan melalui aplikasi WhatsApp pada Kamis malam 25 Maret 2021 lalu, pemilik warung menanggapi bahwa hal itu merupakan musibah bagi warungnya yang berlokasi di Jalan Budi Utomo Timika itu.

Namun ia percaya bahwa rejeki sudah diatur oleh Tuhan sehingga ia tidak khawatir akan kehilangan pengunjung di warungnya gara-gara beredarnya video tersebut.

“Ini musibah, namanya musibah kapan saja bisa terjadi. Tapi untuk rejeki, saya percaya semua itu diatur Sang Pemilik kehidupan ini (Tuhan) jadi saya tidak khawatir akan kehilangan pelanggan gara-gara video itu,” kata pemilik warung yang enggan disebutkan namanya dan nama warungnya saat ditemui Salam Papua di Jalan Budi Utomo, Sabtu sore (27/3/2021).

Hanya saja akibat beredarnya video tersebut ia harus menutup warungnya selama dua hari karena harus  memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangan.

“Saya dua hari ini tutup karena harus ke kantor polisi untuk beri keterangan,” katanya.

Menurutnya, ia mengetahui video tersebut dari kerabatnya pada kamis tengah malam.

“Jadi setelah saya tutup warung baru ada kerabat yang tunjukkan, kataya sudah viral. Saya kaget, saya hanya lihat sebentar video itu di HP kerabat. Saya tidak mau waktu dia bilang mau kirim video ke saya,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam video yang berdurasi 1 menit 8 detik ini terekam pelayan warung yang mengenakan kaos warna merah menegur kedua sejoli yang melakukan perbuatan mesum. Dalam video itu terlihat perempuan menggunakan baju dan kerudung berwana coklat muda dan pria yang menggunakan baju kaos putih itu duduk di sebuah ruangan dalam rumah makan yang menggunakan sekat triplek. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar