Toko Penjual Minuman Keras di Timika “Jangan Tutup Didepan Tapi Buka Dibelakang”

Bagikan Bagikan
AKP Roberth Hitipeuw (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) – Kabag Ops Polres Mimika, AKP Roberth Hitipeuw mengingatkan agar menjelang perayaan Paskah, semua toko penjual minuman keras harus bekerjasama dan memahami situasi keamanan agar jangan sampai “pintu depan ditutup, tetapi pintu belakang dibuka”.

“Kita berharap perayaan Paskah di Timika bisa berjalan aman. Makanya dimohon kerjasamanya untuk penjual minuman (keras), jangan sampai pintu depannya ditutup, tapi di belakangnya dibuka,” kata AKP Roberth, Senin (30/3/2021).

Dia mengungkapkan, pihak Kepolisian akan terus memantau lapangan dengan memberikan imbauan agar sekiranya memasuki perayaan Paskah Timika dalam keadaan aman dan jangan sampai adanya hal yang kecil menjadi besar. Selanjutnya, upaya sweeping akan tetap dilakukan termasuk ke tempat hiburan malam yang didahului juga dengan imbauan.

“Untuk masalah orang mabuk menjelang Paskah, polisi akan terus meningkatkan patroli dan pemantauan lapangan agar tidak mengganggu aktivitas. Imbauan akan kita berikan kepada pelaku penjual minuman (keras) dan tempat hiburan. Kalau sudah kita berikan imbauan, maka akan dilanjutkan dengan pengecekan di hari berikutnya,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar