Usulan Musrenbang Tahun 2022 Untuk Pemulihan Ekonomi Paska Pandemi Covid

Bagikan Bagikan

Pelaksanaan Musrenbang Distrik di Kabupaten Mimika. (Foto-SAPA/Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA)
- Delapan Belas Distrik di Kabupaten Mimika mulai melaksanakan Musyawarah Perencanaan  Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022.

Kepala Bappeda  Kabupaten Mimika,  Yohana Paliling kepada  Salam Papua, Selasa (16/3/2021)  menyampaikan Musrenbang tahun 2021 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2022 ini harus sesuai dengan tema pembangunan yakni pemulihan ekonomi paska pandemi covid-19.

"Dampak pandemi covid-19 ini sangat besar terhadap ekonomi, dan harapan kita apa yang mereka usulkan  betul - betul menjadi prioritas pembangunan di Kampung, Kelurahan juga distrik, " kata Yohana.

Yohana menambahkan, sebelum melakukan musrenbang di tingkat distrik, masing-masing kampung dan Kelurahan sudah melakukan musrenbang pada wilayahnya.

"Setelah Musrenbang Distrik, kita akan masuk pada Forum OPD di tanggal 22-23 Maret dilanjutkan dengan Musrenbang Kabupaten pada tanggal 25-27 Maret. Kita kejar karena seharusnya jadwal Musrenbang ini sudah berjalan di Pebruari kemarin, " katanya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar