Wabup Mimika: Umat Tetap Tenang dan Tidak Takut Saat Merayakan Paskah

Bagikan Bagikan
Wabup Mimika, Johannes Rettob,S.Sos,MM (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Pasca peristiwa bom bunuh diri di Makassar pada Minggu lalu, Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob mengimbau kepada seluruh masyarakat Mimika khususnya umat Kristen dan Katolik untuk tetap tenang dan tidak perlu takut saat merayakan Paskah.

Wabup John meminta agar masyarakat Mimika tetap mendoakan mereka semua yang punya rencana hingga terjadinya peristiwa bom bunuh diri di Makassar tersebut dan tidak menyimpan dendam, serta tetap memberikan cinta yang tulus kepada semua orang.

"Kita tidak boleh dendam, kita harus mendoakan mereka dan berikan cinta kasih kepada mereka semua yang punya rencana itu," ungkapnya.

Wabup John juga berharap kepada masyarakat Mimika yang non Kristen/Katolik untuk tetap menjaga toleransi umat beragama, dan mengambil bagian dalam pengamanan pada saat perayaan Paskah berlangsung.

Sehingga Paskah ini bukan saja menjadi momen bagi umat Kristen dan Katolik saja, melainkan juga bagi seluruh masyarakat di Mimika untuk meningkatkan solidaritas antar umat beragama. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar