YPMAK Gelar Lokakarya Penyusunan Visi-Misi Untuk 20 Tahun ke Depan

Bagikan Bagikan
Direktur YPMAK, Vebian Magal saat menyampaikan sambutan (Foto:SAPA/Jefri) 

SAPA (TIMIKA) - Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) menggelar lokakarya dalam rangka penyusunan Visi dan Misi YPMAK untuk 20 tahun mendatang, yang bertempat di Gedung MPCC, Selasa (23/3/2021).

Kegiatan ini diikuti pihak PTFI, Lemasko, Lemasa, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan.

Direktur YPMAK, Vebian Magal dalam sambutannya mengungkapkan, lokakarya tersebut sengaja dilakukan untuk mendapatkan masukan-masukan dari semua elemen menuju YPMAK yang lebih baik.

Dia menyampaikan, tujuan dari YPMAK bukan saja sekelompok orang yang mempunyai mimpi, namun semua orang.

"Kita harus punya tujuan dan tujuan itu tidak hanya menjadi mimpi dari seseorang atau kelompok tertentu saja, melainkan mimpi dari banyak orang untuk 20 tahun ke depan. Dengan harapan, yayasan ini dapat memberikan pelayanan prima dan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat," ungkap Vebian.

Namun itu semua, kata Vebian, tidak lari jauh dari progam layanan dasar yakni pendidikan, kesehatan, dan pengembangan ekonomi.

Sementara itu, ketua dewan pembina YPMAK, Nathan Kum mengatakan, YPMAK harus berkembang dan terus maju tanpa harus memandang ke belakang.

"Sejak berubahnya Lembaga Pengembang menjadi Yayasan Pemberdayaan, fokus kita adalah ke depan bukan ke belakang dan berharap lokakarya ini bisa  menjadi jawaban untuk YPMAK ke depan lebih baik," terangnya dalam sambutan singkatnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar