111 Anggota Brimob di Timika Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Bagikan Bagikan
Suasana kegiatan vaksinasi covid-19 dosis kedua di Aula Brimob Mile 32, Distrik Kuala Kencana Mimika, Papua (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sebanyak 111 Anggota Brimob Datasemen B Kepolisian Daerah (Polda) Papua di Timika disuntik vaksin covid-19 dosis kedua di Aula Brimob Mile 32, Distrik Kuala Kencana Mimika, Papua, Senin (12/4/2021).

Pasimin Datasemen B Polda Papua, Iptu Muhammad Jaidin saat dihubungi Salam Papua via telepon seluler, Senin malam (12/4/2021), menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tadi pagi hingga siang khususnya untuk Anggota Brimob, sebanyak 111 orang, namun ada juga dari Anggota TNI yang ikut bergabung di Aula Brimob untuk divaksin.

“Tadi anggota TNI hanya sedikit tapi saya kurang tahu jumlahnya berapa,” kata Muhammad.

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut untuk Anggota Brimob masih dilanjutkan lagi pada Selasa (14/4/2021).

“Jadi besok itu masih ada lanjutan lagi, karena memang ada yang jadwal divaksin besok,” terangnya.

Dijelaskan, sebelum disuntik vaksin kedua, 111 Anggota Brimob itu melalui sejumlah pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Jadi ada serangkaian pemeriksaan dulu oleh petugas kesehatan baru boleh divaksin. Setelah vaksin kedua dikasih sertifikat vaksinasi covid-19,” ujarnya.

Dia menyebutkan, kegiatan vaksin tersebut berjalan lancar dan tidak ada keluhan dari Anggota Brimob setelah vaksin.

“Aman-aman semuanya tadi, tidak ada keluhan apa-apa. Tadi setelah vaksin ada makanan tambahan yang dikasih petugas kesehatan,” pungkasnya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar