Aktivitas Warga Beoga Puncak Kembali Normal Pascapenembakan Dua Guru

Bagikan Bagikan

Warga Beoga Kabupaten Puncak tampak sudah berjualan seiring dengan normalnya situasi kamtibmas pascapenembakan dua guru. (Foto-Antara)

SAPA (BEOGA)
- Aktivitas warga di Beoga Kabupaten Puncak hingga Jumat pagi sudah kembali normal pascapenembakan dua guru hingga pembakaran fasilitas sekolah dan rumah wakil ketua DPRD dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada pekan lalu. 

"Masyarakat sudah beraktivitas seperti biasa. Mama-mama sudah berjualan di pasar. Kalau ada yang sebut warga mengungsi faktanya tidak ada,"kata Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Kombes Iqbal Al Qudussy dalam keterangan tertulis diterima Jumat (16/4). 

Kombes Iqbal menyebut, memang ada sejumlah warga turun ke Timika namun mereka hendak mencari bahan pangan dan mengunjungi sanak-saudara serta kerabatnya.

Mama-mama Papua sedang beraktivitas jualan di pasar Beoga Kabupaten Puncak sudah beraktivitas berjualan situasi kamtibmas sudah kembali normal pascapenembakan dua guru. (Foto-Antara)

"Adapun masyarakat yang turun ke Timika, mencari bahan makanan, berkunjung ke keluarga dan sebagainya. Kita patut syukuri, anak-anak sudah kembali bermain," ujar Kombes Iqbal.  Dari sisi kegiatan transportasi, Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Iqbal menyebut operasional bandara sudah normal karena pesawat sudah empat kali melayani penerbangan hari ini Jumat 16 April 2021. 

Kombes Iqbal mengatakan TNI-Polri mempertebal pasukan di Beoga. Fokusnya menjamin keamanan warga. 

"TNI-Polri hadir untuk menjamin keamanan, melindungi aktivitas masyarakat," tegas Kombes Iqbal. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar