Anggota Dewan dan Pegawai Sekwan di Mimika Terima Vaksinasi Dosis Kedua

Bagikan Bagikan
Suasana pelaksanaan vaksinasi dosis kedua kepada anggota DPRD dan pegawai Sekwan Kab. Mimika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Sejumlah Anggota DPRD dan Pegawai Kesekretariatan Dewan (Sekwan) Mimika menerima vaksinasi dosis ke dua sebagai kelanjutan atas vaksinasi dosis pertama yang telah dilakukan tanggal 26 April lalu.

Pantauan Salam Papua, vaksinasi dosis ke dua ini diikuti Ketua DPRD Mimika, Robby Kamaniel Omaleng. Ia mengatakan bahwa sebagai pejabat negara tentunya anggota dewan wajib untuk divaksin yang juga sebagai contoh kepada masyarakat.

“Tidak perlu kita terlalu ikuti hoaks terkait efek samping atas vaksin ini. Kita sebagai pejabat negara harus ikut dan kita bersyukur hari ini bisa menerima vaksin dosis kedua,” katanya usai divaksin di ruang rapat paripurna DPRD Mimika,Senin (19/4/2021).

Sedangkan Anggota DPRD, Anton Pali mengatakan, pelaksanaan vaksin ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

Menurut dia, sejak menerima dosis pertama, dirinya menjadi lebih sehat dan tidak merasakan efek buruk seperti yang ramai diberitakan. Karena itu, ia pun mengajak seluruh masyarakat Mimika agar harus divaksin demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“kita harus bersyukur ada program pemerintah ini. Kita harus divaksin supaya tidak mudah terserang covid-19,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar