IKF Timika Kirim 116 Karung Berisi Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di NTT

Bagikan Bagikan
Bantuan berupa pakaian dan obat-obatan yang siap dikirim ke NTT menggunakan kapal laut (Foto:SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA) - Ikatan keluarga Flobamora (IKF) Timika mengirim bantuan berupa pakaian dan obat-obatan sebanyak 116 karung kepada korban banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Proses pengiriman menggunakan kapal laut, yang akan dikawal oleh perwakilan keluarga IKF Timika.

Pengiriman bantuan tersebut dilepas secara langsung oleh ketua IKF Timika, Marthen Moru. Dalam kesempatan itu Marthen berharap perwakilan yang mengawal bantuan ke NTT dapat menyampaikan pesan turut prihatin kepada masyarakat di NTT yang terkena dampak langsung musibah banjir bandang.

Dia mengapresiasi kepada semua pihak yang telah menyumbangkan bantuan berupa pakaian, obat-obatan serta uang kepada masyarakat NTT yang mengalami musibah.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepeduliannya kepada masyarakat NTT yang saat ini terkena musibah," ujarnya.

Dirinya juga menekankan, tim yang akan berangkat ke NTT agar tetap menjaga protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sementara itu dari pantauan Salam Papua, hingga kini IKF Timika bersama simpatisan lainnya masih terus melakukan penggalangan dana di setiap lampu merah di seputaran kota Timika. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar