Kembali Terjadi, Hari Ini Seorang Tukang Ojek Tewas Ditembak KKB di Eromaga Puncak

Bagikan Bagikan
Tukang ojek yang tewas ditembak KKB (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Setelah dua guru tewas di tanggal 8 dan 9 April lalu, hari ini dilaporkan adanya seorang tukang ojek bernama Udin (41) yang kembali tewas ditembak KKB di kampung Eromaga Kabupaten Puncak.

Peristiwa nahas ini terjadi tanggal 14 April 2021 pukul 13.59 WIT, dimana Tim gabungan mendapatkan informasi telah terjadi penembakan di Kampung Eromaga Kabupaten Puncak dan  langsung mendatangi TKP.

Berdasarkan rilis Humas Polda Papua, Udin ditembak KKB pada saat perjalanan pulang ke Kota Ilaga setelah mengantar penumpangnya dari pedalaman. Usai menerima laporan, pukul 14.19 WIT, Tim gabungan tiba di TKP, selanjutnya tim mengevakuasi korban ke Puskesmas Ilaga menggunakan mobil ambulans. Pukul 14.35 WIT, korban tiba di Puskemas Ilaga selanjutnya dilakukan Visum Et Repertum.

Tim gabungan sempat melakukan pengejaran terhadap KKB.

Atas peristiwa ini, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri,S.I.K mengatakan, pelaku penembakan merupakan Kelompok Kriminal Bersenjata pimpinan Legakak Telenggen.

“Kami akan menindak tegas kelompok ini agar tidak terjadi lagi kasus-kasus penembakan yang menimpa warga. Saat ini personel gabungan masih melakukan pengejaran terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata. Selain itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Ilaga agar membatasi aktivitas dan tidak keluar dari Kota Ilaga guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Irjen Mathius. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

2 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  2. KESAKSIAN TENTANG BAGAIMANA SAYA MENDAPAT PINJAMAN DARI PERUSAHAAN KEUANGAN ASLI MINGGU TERAKHIR. Email untuk tanggapan segera: Whatsapp + 1_ (213) 315_3118 rossastanleyloancompany@gmail.com

    Saya Nona Lestari Jaenal CICI dengan nama, saya tinggal di Uni Emirat Arab saya telah menjadi korban penipuan begitu banyak pemberi pinjaman palsu online antara November tahun lalu hingga Juli tahun ini tetapi saya sangat berterima kasih kepada ALLAH sehingga dia akhirnya tersenyum pada saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman baru ini yang membuat saya tersenyum pada tahun 2020 ini dan dia tidak menipu saya dan juga dengan tidak menipu atau berbohong kepada saya dan teman-teman saya tetapi bagaimanapun perusahaan pemberi pinjaman ini adalah ROSSA STANLEY LOAN COMPANY (rossastanleyloancompany@gmail.com) memberi saya pinjaman 2% yang jumlahnya $ 90,000.00usd dolar Amerika Serikat setelah saya menyetujui syarat dan ketentuan perusahaan mereka dan satu hal penting yang saya suka tentang perusahaan pinjaman ini adalah bahwa mereka cepat dan unik. Dia juga membantu beberapa rekan saya yang lain. Jika Anda membutuhkan pinjaman asli tanpa biaya / stres, dia adalah pemberi pinjaman yang tepat untuk menghapus masalah dan krisis keuangan Anda hari ini. PERUSAHAAN PINJAMAN STANLEY ROSSA menyimpan semua informasi tentang cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah melalui Telepon / Teks: + 1_ (213) 315_3118 Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Situs web: www.rossastanleyloan.org
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka ROSSA STANLEY LOAN COMPANY adalah tempat yang dituju, tolong beri tahu saja dia I Miss Lestari Jaenal CICI dengan nama langsung Anda Selamat mencoba, kontak saya lestarijaenal2020@gmail.com.

    BalasHapus