Manajemen Hotel Horison Diana Timika Santuni 50 Anak Yatim-Piatu Panti Asuhan Al-Amin

Bagikan Bagikan
Pihak manajemen Hotel Horison Diana Timika foto bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Amin di sela-sela kegiatan Nuzul Qur'an dan buka puasa bersama (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Pihak Manajemen Hotel Horison Diana Timika menyantuni 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Amin.

Penyerahan santunan berupa uang tunai itu dilakukan di Hotel Horison Diana Timika dalam acara Nuzul Qur’an dan buka puasa bersama, Kamis (29/4/2021).

Selaian uang tunai, karyawan Hotel Horison Diana dari setiap departemen juga memberikan santunan bahan makanan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur, tepung, susu dan snack.

Penyerahan uang tunai dan bahan makanan itu dilakukan oleh Direktur Hotel Horison Diana, Lina dan Eksekutif Asisten Manajemen Hotel Horison Diana, Wahyu Bagus Setiawan.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mimika, Ustad H. Muh Amin Ar. S.Ag,S.Pdi dalam tausiyahnya mengatakan, kegiatan Nuzul Qur’an setiap hari ke-17 Ramadhan ini memperingati turunnya Al-Qur’an ke dunia sebagai pedoman hidup umat Islam.

“Pada Nuzul Qur’an ini saya ajak semua umat Islam untuk lebih sering membuka Al-Qur’an bukan lebih sering membuka Medsos,” pesannya.

Ia mengungkapkan, dalam berbuka puasa, ada dua kegembiraan yang dirasakan umat Islam yaitu kegembiraan berbuka dan berjumpa dengan Tuhan.

“Kegembiraan berbuka menikmati berbagai hidangan dan kegembiraan berjumpa dengan Tuhan dalam sholat,” katanya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar