Merasa Dipecat Sepihak, Staf RS Tjandra Timika Melapor ke Polisi

Bagikan Bagikan
KR saat membuat laporan di Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Ingin mendapatkan keadilan, seorang tenaga Apoteker di RS Tjandra Timika melapor ke Polsek Mimika Baru (Miru) lantaran merasa dipecat sepihak dan dituduh menghilangkan data atau dokumen perusahaan.

Di hadapan petugas Polsek Miru, KR mengaku dirinya dipecat dengan alasan tidak ada kinerja, tidak sopan dan menghapus dokumen perusahaan. Namun, ia tidak terima hal tersebut karena tidak melakukan seperti yang dituduhkan, sehingga berharap agar diselesaikan secara hukum dan dimediasi pihak Polsek Miru.

“Untuk saat ini saya hanya melapor yang soal saya dipecat. Sebetulnya ada hal lain juga yang saya mau laporkan,” ungkap KR yang didampingi keluarganya saat melapor, Selasa (6/4/2021).

Pantauan Salam Papua, selain seorang tenaga apoteker, dua staf HRD juga mengalami nasib yang sama yaitu dipecat hanya via pesan WhatsApp.

“Saya terima surat pecat, tapi hak saya tidak diberikan. Dua teman saya juga dipecat hanya melalui pesan singkat. Saya tidak mau seperti itu dan saya harus mendapatkan keadilan,” ungkap KR yang juga didampingi dua temannya yang dipecat.

Kapolsek Miru melalui Kanit Reskrim, Ipda Rumthe Yongki Ateng menjelaskan bahwa KR dipecat karena dicurigai dari bagian administrasi umum, sehingga Direktur RS Djandra keluarkan surat PHK.

Setelah menerima surat PHK dan merasa keberatan, KR melapor dan mengharapkan agar dilakukan mediasi.

"Kamu sudah buatkan undangan ke pihak RS Tjandra supaya hadir saat mediasi tanggal 9 April mendatang jam 10 pagi. Intinya, KR melapor karena dia tidak tahu menahu terkait dokumen yang hilang itu," kata Ipda Rumthe. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus