Pegawai SAR Timika Terima Vaksinasi Dosis Kedua

Bagikan Bagikan
Situasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kedua bagi pegawai SAR Timika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Pegawai kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menerima vaksinasi covid-19 dosis kedua, Rabu (28/4/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi pegawai SAR Timika ini digelar di Aula kantor pencarian dan pertolongan Timika jalan Yossudarso.

Kepala Kantor SAR Timika, George L.M. Randang mengatakan, vaksinasi dosis kedua tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya vaksinasi dosis pertama melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Wania.

George menerangkan, dalam pelaksanaan kali ini tidak seluruh pegawai menerima vaksinasi dosis kedua karena sakit.

"Beberapa pegawai yang telah menerima vaksinasi dosis tidak ikut dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, hal tersebut dikarenakan ada beberapa pegawai yang sedang sakit dan mempunyai urusan penting, sehingga tim vaksinator saat itu menyampaikan jika ada pegawai yang tidak dapat ikut kegiatan vaksinasi hari ini dapat melaksanakan vaksinasi susulan di Puskesmas Wania," terangnya dalam rilis yang diterima salam Papua.

Selaku kepala Kantor, George menegaskan kepada seluruh pegawai yang telah menerima vaksinasi dosis pertama serta dosis kedua untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

"Vaksin ini tidak sepenuhnya melindungi tubuh kita dari virus covid-19, namun jika kita sudah divaksin setidaknya ada sedikit antibodi yang terbentuk di dalam tubuh kita untuk meminimalisir tubuh kita terjangkit covid-19," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi pemerintah Kabupaten Mimika serta tim vaksinator yang telah membantu menyediakan dan memberikan vaksin covid-19 ini kepada pegawai kantor pencarian dan pertolongan Timika.

"Semoga dengan adanya pemberian vaksin kepada pegawai kantor pencarian dan pertolongan Timika dapat memberikan perlindungan bagi seluruh pegawai dan pegawai juga dapat melindungi keluarganya serta masyarakat lain," tuturnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar