Pegawai UPBU Mozes Kilangin Timika Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua

Bagikan Bagikan
dr. Satria (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Ratusan Pegawai UPBU Bandar Udara Mozes Kilangin Timika menerima vaksinasi covid-19 dosis kedua.

Vaksinasi dilaksanakan di kantor layanan UPBU kompleks terminal baru Bandar Udara Mozes Kilangin di jalan C Heatubun yang dilayani oleh petugas medis Puskesmas Timika bersama tim kesehatan wilayah Bandar Udara Mozes Kilangin.

Salah satu tim layanan kesehatan di wilayah Bandar Udara Mozes Kilangin, dr. Satria menjelaskan, vaksin dosis kedua ini sama dengan yang pertama yang disalurkan oleh Dinas Kesehatan Mimika ke tim medis pos wilayah kerja Bandara yang dikoordinir Puskesmas Timika. Untuk pegawai yang berhalangan akan terus dikoordinasikan, sehingga bisa ditentukan waktu dan tempat untuk pelaksanaannya.

“Kalau pada vaksin (dosis) pertama beberapa waktu lalu sasarannya di UPBU sebanyak 315 orang. Jadi untuk vaksin kedua ini juga 315 orang, tetapi kemungkinan karena ada halangan, ada juga yang tidak datang saat vaksin (dosis) kedua hari ini, namun sudah kita komunikasikan dengan baik supaya mereka datang menerima vaksin kedua ini. Penginputan datanya terus dilakukan,” ujarnya, Kamis (15/4/2021).

Berdasarkan koordinasi bersama Dinkes, pelaksanaan vaksinasi di wilayah kerja Bandara kemungkinan sampai hari ini saja.

“Vaksinnya masih sinovac dan takarannya juga sama. Kita harapkan supaya  pegawai di wilayah kerja Bandara bisa divaksin semua,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar