Perahu Ketinting Terbalik di Muara Atsy Asmat, Satu Orang Masih Dalam Pencarian

Bagikan Bagikan
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian di lokasi kejadian (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Sebuah perahu ketinting dengan POB 4 orang dikabarkan terbalik setelah dihantam ombak di perairan muara Atsy Kabupaten Asmat.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat pukul 08:05 WIT, Selasa (27/4/2021), menerima laporan dari keluarga korban, Bapak Daniel bahwa sekitar pukul 15:30 WIT tanggal 26 April lalu terbalik di muara Atsy.

Atas peristiwa itu 3 orang atas nama Wepi (23/L), Emi (20/P) dan Oto (18/L) selamat setelah berusaha berenang ke pinggir pantai, akan tetapi salah seorang yamg yang bernama Linus (52/L) hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George L. M. Randang setelah menerima laporan tersebut langsung memberangkatkan tim SAR gabungan yang terdiri 3 personel rescuer pos pencarian dan pertolongan Asmat, 1 personel TNI AL asmat dan 1 personel Pol Airud Asmat menggunakan RIB 85 PK menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Hingga berita ini diturunkan tim SAR gabungan masih di lokasi kejadian guna melakukan pencarian salah seorang korban. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar