Polisi Terus Selidiki Jaringan Peredaran Narkoba di Timika, SPDP 4 Tersangka Diserahkan ke Kejari

Bagikan Bagikan

Kasat Res Narkoba Polres Mimika, AKP Mansyur (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) – Satresnarkoba Polres Mimika terus melakukan pengembangan demi mencari jaringan peredaran narkoba di Timika.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Mimika, AKP Mansyur, hal ini dilakukan pasca penangkapan empat orang tersangka di bulan Maret lalu. Tersangka yang sudah diamankan saat ini membeli barang haram tersebut dari luar secara online, tetapi belum bisa dipastikan adanya jaringan tetap yang ada di Timika, sehingga terus diselidiki.

“Sesuai dengan rilis tanggal 29 Maret lalu, para tersangka sudah kita tahan dan telah dilakukan proses pemberkasan serta barang bukti telah dibawa ke laboratorium guna pemeriksaan. SPDP juga telah dikirim ke Kejaksaan dan juga telah diajukan izin penyitaan dan penimbangan di pegadaian cabang Timika,” ungkapnya saat ditemui di jalan Yos Sudarso usai menghadiri pembagian bingkisan kasih berupa telur paskah kepada anak-anak di GKI Marten Luther, Senin (5/4/2021).

Hingga saat ini belum ada pengungkapan kasus baru, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada pelaku lainnya sebagai rekan dari empat tersangka yang telah diamankan tersebut.

“Bagaimanapun kami tetap butuh bantuan masyarakat untuk melaporkan kalau ada warga yang dicurigai. Kami tidak bisa bergerak sendiri tanpa adanya bantuan masyarakat,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar