Satgas Nemangkawi Olah TKP Kasus Penembakan Siswa SMA Ilaga Ali Mom

Bagikan Bagikan

Tim penegakan hukum Satgas Nemangkawi perlihatkan motor korban saat melakukan olah tempat kejadian perkara penembakan siswa SMAN Ilaga Ali Mom oleh KKB pada tanggal 15 April 2021. (Foto-Antara)

SAPA (PUNCAK)
- Tim Penegakan Hukum Satgas Nemangkawi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan siswa SMA Negeri Ilaga Ali Mom oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Jembatan Jila, Kampung Amuni, Kabupaten Puncak. 

Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol. M. Iqbal Al Qudusy dalam keterangan diterima ANTARA, Sabtu, menyebutkan olah TKP menjadi salah satu upaya aparat untuk mengungkap pelaku dan mencari barang bukti. 

"Olah TKP pembunuhan adik Ali Mom ini untuk mencari dan mengumpulkan keterangan, petunjuk, barang bukti, identitas tersangka, dan saksi/korban untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya," kata Kasatgas Humas Kombes Pol. Iqbal di Jakarta, Sabtu (24/4). 

Melalui olah TKP, lanjut Kombes Iqbal, juga untuk mencari hubungan antara saksi atau korban, tersangka, dan barang bukti.  Selain itu, untuk memperoleh gambaran modus operandi tindak pidana yang terjadi. 

"Barang bukti yang didapat di TKP berupa sepeda motor Ali Mom yang sudah dibakar, ditemukan bercak darah, dan 1 kantong plastik berisi pinang Gebe," ujar Kombes Pol. Iqbal. 

Kasus penembakan dan pembacokan ini terjadi pada hari Kamis (15/4) sekitar pukul 07.00 WIT di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak. (Antara)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar