Seorang Pria Dicurigai Hanyut di Sungai Mile 28 Mimika

Bagikan Bagikan
Tim rescue saat berada di lokasi Marius biasa mancing ikan (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang Pria bernama Marius Hasegam (59) dicurigai hanyut terbawah arus sungai di mile 28 Mimika.

Hal ini dilaporkan keluarga Marius yaitu Ike Asso ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika sekitar pukul 15:25 WIT, Senin (12/4/2021). Ike mencurigai saudaranya tersebut telah terbawa arus sungai Mile 28, mengingat terakhir melakukan kontak dengan keluarga tanggal 11 April saat sore hari berpamitan memancing di sungai mile 28. Namun, hingga pagi hari korban tak kunjung pulang ke rumah.

Merasa curiga, keluarga korban beramai-ramai mencari korban di sungai Mile 28 tempat biasa korban memancing ikan, tetapi setelah melakukan pencarian hingga siang hari keluarga belum juga menemukan korban, dan keluarga korban berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George L. M. Randang,S.IP.,M.A.P setelah menerima laporan tersebut langsung memberangkatkan 2 tim rescue menggunakan 2 unit truck personel dan perahu karet untuk melakukan pencarian di sungai Mile 28. Namun pencarian yang berlangsung hingga pukul 18:00 WIT itu, tim rescue belum juga menemukan titik terang tentang keberadaan korban.

Pencarian korban dihentikan sementara dan rencananya pencarian akan kembali dilanjutkan pada besok pagi pukul 06:00 WIT. Kepala Kantor SAR Timika juga mengingatkan agar masyarakat yang beraktivitas di tepian sungai agar lebih waspada terkait adanya curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini di daerah pegunungan yang bisa membuat sungai meluap secara tiba-tiba. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar