Wabup Mimika Apresiasi Seluruh Ormas dan Masyarakat yang Membantu Korban Bencana Alam di NTT

Bagikan Bagikan

Wabup Mimika, Johannes Rettob saat mengunjungi Posko Flobamora di Jalan Belibis, Timika, Papua (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT), Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob,S.Sos,MM mengunjungi Posko Flobamora yang dijadikan tempat pusat penggalangan dana, pada Rabu malam (7/4/2021).

Kedatangannya disambut hangat oleh keluarga Flobamora yang saat itu sedang menggelar pertemuan terkait rencana pengiriman donasi ke NTT.

Pada kesempatan itu Wabup John menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Mimika yang telah bermurah hati memberikan donasi berupa uang, pakaian, makanan, dan sejumlaj jenis bantuan lainnya.

Dia pun mengapresiasi semangat warga Flobamora dan Ormas lainnya yang telah menggalang bantuan untuk korban bencana alam di NTT.

"Saya merasa terharu dengan semangat kelompok Flobamora dan ormas-ormas lain dalam menggalang bantuan. Mudah-mudahan bantuan bisa tiba di tangan saudara-saudari kita yang saat ini tengah ditimpah musibah bencana alam," ujarnya.

Dia mengatakan adik kandungnya dan keponakan-keponakannya juga menjadi korban banjir bandang di Waiwerang, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur. Sehingga secara pribadi ia juga telah menngirimkan bantuan bahan makanan kepada korban di Waiwerang.

Pada kunjungan ke Posko Flobamora itu, Wabup John juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban bencana alam. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar