37 Pegawai SAR Timika Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Bagikan Bagikan
Pemeriksaan kesehatan pegawai SAR (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Kurang lebih sebanyak 37 pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melaksanakan pemeriksaan kesehatan khusus Gula Darah, Kolestrol dan Asam Urat.

“Rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara rutin per 6 bulan sekali sehingga kesehatan personel kantor pencarian dan pertolongan Timika dapat terus terpantau dan terjaga. Untuk hari ini baru 37 pegawai yang terlaksana, dikarenakan sebagian pegawai masih melaksanakan piket dan tugas di pos,” kata Rismalam Julieta selaku petugas medis Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Kamis (27/5/2021).

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesehatan pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika terkhusus personel rescuer yang turun langsung ke lapangan melaksanakan operasi SAR. Jika nantinya ada pegawai yang dalam pengecekan kesehatannya lagi kurang baik maka akan di sarankan untuk berkonsultasi ke dokter BJPS yang ada agar mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.

“Pegawai lainnya bisa menyusul untuk diperiksa. Intinya, khusus untuk pegawai yang langsung di lapangan, kesehatannya selalu terjaga,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar