Akhwaty Timika Bagi Baju Lebaran Untuk Puluhan Anak Yatim Piatu

Bagikan Bagikan
Puluhan anak-anak yatim piatu saat memilih baju (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Ramadhan Produktif bersama Komunitas Akhwaty Timika mengajak 45 anak yatim-piatu dan duafa Baiturrasul berbelanja baju lebaran gratis di Toko Rahmat Jaya Jl. Babussalam Timika.

Kegiatan Ramadhan produktif ini dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan yang merupakan kegiatan ketiga kalinya selama bulan ramadhan tahun ini. Sebelumnya Komunitas Akhwaty Timika mengadakan lomba poster yang mana pesertanya umum, kemudian kedua yaitu bagi-bagi takjil dan berbuka puasa bersama Anak Yatim Piatu dan Duafa Baiturrasul Sp4 Timika.

"Hari ini kegiatan kami yang ke tiga di bulan Ramadhan tahun ini. Sebelumnya kita adakan lomba poster dan  berbuka bersama anak yatim serta bagi-bagi takjil. Insyaallah berikutnya kita akan bagi-bagi sembako," ungkap Ketua Komunitas Akhwaty Timika, Nurelmi Alwi Arab, Senin (4/5/2021).

Dijelaskan bahwasa kegiatan ini dibantu para donatur dan Anggota TNI Koramil 1710 yang juga  membantu anak-anak mencari baju barunya.

"Anak-anak bebas pilih baju yang sesuai dengan ukurannya, bahkan ada anak yang dibelikan 2 baju, ada yang beli sepatu juga," jelasnya.

Sedangkan Ummi Pengasuh Panti Asuhan Baiturrosul mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih  kepada Komunitas Akhwaty dan donatur lainnya.

"Alhamdulillah anak-anak bisa memiliki baju yang layak dan mudah-mudahan anak-anak yatim piatu dan duafa bisa balas doa yang terbaik," harapnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar