Curi Bebek, Jhon Dibekuk Warga

Bagikan Bagikan
Jhon saat tiba di Polsek Miru dengan menenteng seekor bebek yang dicurinya (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Seorang remaja yang biasa dipanggil Jhon (16) dibekuk warga lantaran kedapatan hendak mencuri seekor bebek milik warga di jalan Hasanudin Timika.

Dalam kondisi mabuk berat usai pesta Miras, saat dini hari, Minggu (30/5/2021), Jhon nekat memanjat pagar besi dan mengambil seekor bebek. Namun naas, bebek yang diambilnya bersuara sehingga pemilik rumahpun keluar dan berteriak “pencuri”. Lantaran mendengar teriakan sang pemilik bebek, tetangga pun bergegas membantu hingga akhirnya Jhon dibekuk dan diikat warga.

“Dia naik pagar dan masuk. Saya kaget dengar suara bebek, makanya saya langsung keluar. Karena tahu saya keluar dari dalam, dia langsung panjat pagar untuk kabur, tapi saya langsung tarik kakinya. Dengar saya teriak, tetangga semua datang dan langsung ikat dia,” kata pemilik bebek.

Usai mengikat tangan Jhon, warga pun langsung menelpon ke kantor pelayanan Polsek Mimika Baru. Dengan sigap tim jaga Polsek Miru langsung ke TKP dan memboyong Jhon serta menempatkannya di “penginapan gratis” guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan pengakuan warga sekitar TKP, Jhon merupakan pemain lama yang sering beraksi dengan berpura-pura mabuk ketika aksinya diketahui warga. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar