Diduga Alami Kecelakaan, Seorang Pemuda Kritis di Sebuah RS Mimika

Bagikan Bagikan
(Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) – Foto dan Video seorang pemuda dengan kondisi kritis bersimbah darah beredar di Facebook dan WhatsApp warga Mimika.

Selain video, juga ada foto dan KTP milik pemuda bernama Firman tersebut. Dalam video berdurasi 00.06 detik yang beredar menunjukan bahwa Firman telah berada di atas tempat tidur sebuah RS dan dilaporkan oleh perekam video bahwa belum ada keluarga Firman yang datang menjenguk.

“Ini belum ada keluarganya yang tahu. Saya juga belum kenal,” ujar seorang pria perekam video pemuda kritis tersebut, Selasa (25/5/2021).

Selain video dan foto serta KTP atas nama Firman, di facebook dan WhatsApp warga juga beredar gambar mobil dengan nomor plat PA 1858 MD kondisi terbalik di wilayah Kilometer 11.

“Ada yang kenal mobil ini ka? Kejadian di KM 11. Belum ada yang tahu kapan kejadiannya, tapi kebetulan lewat jadi,” caption foto pada akun facebook milik Rio Wanas.

Selain akun Facebook milik Rio Wanas, juga ada pemilik akun lainnya atas nama Wikyanak Myssion dan akun Facebook grup lainnya memposting foto mobil yang sama. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar