DPO Kasus Penikaman Seorang Aparat di Timika Ditangkap Polisi

Bagikan Bagikan
Pelaku AS dengan tangan diborgol saat berada di Unit 1 Kasipidum Polres Mimika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Seorang DPO Polisi berinisial AS berhasil diringkus anggota Satreskrim Polres Mimika atas kasus penikaman terhadap oknum aparat di jalan Busiri tanggal 30 Desember 2020 lalu.

AS diringkus siang hari tanggal 26 Mei di pasar lama, jalan Bhayangkara saat sedang mengonsumsi Miras bersama beberapa rekannya. AS tidak berkutik saat digiring aparat ke Polres Mimika untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat kejadian itu korban melintas dengan mobil ke jalur 2, tapi langsung dihadang AS bersama rekan-rekan yang dalam kondisi mabuk. Saat itu ada tiga orang yang diamankan, tapi AS kabur dan kemarin baru kita tangkap,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Kamis (27/5/2021).

Berita acara untuk tiga orang yang ditangkap usai kejadian di TKP itu sudah diputuskan menjadi tersangka. Saat dimintai keterangan, AS juga mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Makanya saat ini kami sementara koordinasi ke Kejari apakah kita masih menggunakan SPDP yang lama berdasarkan pengembangan tiga pelaku sebelumnya atau seperti apa?” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar