Gadis 18 Tahun Minggat, Ibunya Khawatir dan Melapor ke Polsek Miru

Bagikan Bagikan
Ibu Efa saat mendatangi Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Seorang Ibu bernama Efa Margaretha Rumthe mendatangi Polsek Mimika Baru (Miru) dan melaporkan anak gadisnya berusia 18 tahun atas nama Gricela Anjela minggat dari rumah tanpa alasan dan tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Dengan raut penuh rasa khawatir, Ibu Efa mengaku bahwa putri kandungnya tersebut keluar atau kabur dari rumah di Jalan Mawar SP1 Timika tanggal 10 April 2021 sekitar pukul 14.00 WIT.

“Kami semua tidak tahu dia kemana, karena saat itu saya sedang tidur. Adiknya yang bangunkan saya dan kasih tahu kalau kakaknya sudah pergi,” ungkapnya, Senin (11/5/2021).

Ibu Efa terpaksa melaporkan ke polisi lantaran telah melakukan pencarian ke setiap rumah teman dan keluarga, akan tetapi anak gadisnya tidak ditemukan. Saat melakukan pencarian, dirinya sempat mendapat keterangan dari salah satu warga bahwa anaknya terlihat berdiri di pertigaan jalan dengan membawa sebuah tas kecil.

"Anak saya itu orangnya pendiam dan jarang keluar rumah. Dia kalau di rumah itu selain bantu saya , aktivitas lainnya itu main game dan Facebook saja,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar