Gadis SMP 14 Tahun di Timika Diancam dan Diperkosa Dua Kali

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Gadis kelas II SMP berusia 14 tahun jadi korban pemerkosaan dengan kekerasan yang dilakukan seorang pria mabuk berusia 25 tahun berinisial AS alias FI.

Peristiwa ini terjadi tanggal 24 April 2021 sekitar jam 05.30 WIT di wilayah Patimura Ujung Timika, dimana korban sementara duduk di depan teras rumah pamannya lalu dihampiri pelaku.

Korban sempat bersembunyi dan berlari menggunakan motor keliling gang hingga akhirnya ditemukan pelaku dan menodongkan pisau ke bagian lehernya lalu memaksa korban masuk ke sebuah rumah kosong, dan kemudian pelaku menggagahi korban sebanyak dua kali.

“Pelaku sudah ditangkap dan diamankan di mile 32 (Timika). Pelaku ancam kalau korban mengadu ke omnya, maka pelaku akan menikamnya. Pelaku gagahi korban hingga dua kali,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Selasa (4/5/2021).

Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku merupakan karyawan kontraktor PT Nemangkawi yang tinggal di Patimura Ujung Timika. Pelaku pun telah diamankan dan saat ini SPDPnya akan dikirim ke Kejaksaan.

“Pelaku dikenai UU Perlindungan anak pasal 81 ayat dua dengan ancaman 5 sampai 15 tahun,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar