Ibu Rumah Tangga di Timika Tikam Seorang Wanita Lantaran Cemburu

Bagikan Bagikan
Barang bukti sebilah piasu yang diserahkan MK ke Polsek Miru (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial MK menyerahkan diri ke Polsek Mimika Baru (Miru) usai menikam seorang wanita yang diketahuinya sebagai selingkuhan suaminya.

Peristiwa ini terjadi di SP 6 jalur 6 Timika sekitar pukul 21.00 WIT, dimana MK menikam korban saat kedapatan sedang asik berduaan dengan suaminya.

Saat mendatangi Polsek Miru, MK mengaku menikam WIN lantaran terbakar api cemburu dan kesal mengetahui suaminya telah cairkan uang Rp 50 juta di Bank, akan tetapi sang suami tidak pulang ke rumah dan membagikan uang tersebut kepada MK.

"Saya tikam dia di bagian belakang badan saat saya lihat perempuan itu lagi duduk dengan suami saya. Saya cemburu dan saya kesal karena suami saya ini sudah dua bulan setelah cairkan uang Rp 50 juta tidak pulang rumah, dan uang itu juga saya tidak dapat sama sekali,” ungkap MK dengan raut kekesalan, Selasa (19/5/2021).

Usai menikam wanita tersebut, MK melarikan diri dari TKP. Selang beberapa menit, MK mendapatkan informasi warga bahwa sang wanita telah tewas, sehingga keluarganya mencari MK. Dengan demikian, MK mendatangi Polsek Miru untuk menyerahkan diri sekaligus meminta perlindungan.

“Saya tidak tahu pasti perempuan itu tewas atau tidak, tapi banyak warga sampaikan bahwa sudah tewas, makanya saya menyerahkan diri ke polisi saja,” katanya.

Mengingat peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kuala Kencana, maka petugas jaga Polsek Miru langsung berkoordinasi ke Polsek Kuala dan mengantarkan MK langsung ke Polsek Kuala untuk menjalani proses selanjutnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar