Kepala BPKAD Mimika Sebut Belum Ada Juknis dari Kemenkeu Untuk Bayar THR

Bagikan Bagikan
Kepala BPKAD Kabupaten Mimika, Marthen Malisa (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Terkait pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mimika, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Marthen  Malisa mengatakan belum ada petunjuk teknis (Juknis) dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Marthen yang ditemui di Puspem Kabupaten Mimika, Senin (3/5/2021), mengatakan bahwa pembayaran THR berdasarkan petunjuk teknis Kementerian Keuangan.

Menurut dia, BPKAD akan segera membayarkan THR ketika ada Juknis yang diturunkan dari Kemenkeu, namun sejauh ini belum ada.

"Sejauh ini belum ada Juknis tersebut, kalau sudah ada pasti kita segera tindaklanjuti untuk dilakukan pembayaran," ujarnya.

Kata Marthen, biasanya pembayaran THR dilakukan 3 hari sebelum hari raya. Ia berharap segera ada Juknis yang diturunkan dari Kemenkeu agar THR segera dibayarkan kepada ASN dan non ASN.

"Ya mudah-mudahan hari ini sudah ada Juknisnya agar kita segera tindaklanjuti untuk pembayaran," terangnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar