Lorong Ambitor Penghubung Jalan Busiri dan Samratulangi Timika Seperti Kubangan

Bagikan Bagikan
Kondisi Lorong Ambitor yang Rusak Parah (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Warga yang berdomisili di Lorong Ambitor penghubung Jalan Busiri dan Samratulangi Timika mengeluh karena kondisi lorong tersebut seperti kubangan.

Andre, salah seorang warga mengeluhkan kondisi lorong Ambitor sangat parah apalagi saat hujan benar-benar menjadi seperti kubangan.

“Hampir sepanjang lorong ini ada kolam yang lebar dan agak dalam. Kalau pas hujan benar-benar seperti kubangan,” ujarnya kepada Salam Papua di Lorong Ambitor, Minggu sore (16/5/2021).

Ia mengatakan, lorong tersebut sangat sulit dilalui kalau malam apalagi saat hujan.

“Pernah ada pengendara sepeda motor yang jatuh saat hujan karena air tergenang di lubang-lubang lebar dan agak dalam,” katanya.

Ia berharap bisa ada perhatian Pemkab Mimika untuk  melakukan pengaspalan atau semenisasi, seperti halnya lorong-lorong lain di kompleks Samratulangi, Busiri dan Patimura.

“Kalau bisa Lorong Ambitor bisa diaspal atau disemen seperti lorong-lorong lain. Saya lihat dikompleks Samratulangi, Busiri dan Patimura hampir semua lorong sudah diaspal ada juga disemen. Hanya gang kami saja yang masih seperti kubangan,” ungkapnya.

Pantauan Salam Papua tadi sore kondisi lorong itu memang benar-benar seperti kubangan, karena baru berhenti hujan. Ada sebagian warga dari Jalan Busiri hendak ke Jalan Samratulangi melalui lorong itu terpaksa putar balik melalui gang lain karena kondisi jalan yang rusak parah dan sulit dilalui. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar