Manajemen PT. Freeport Indonesia Umumkan Sejumlah Pimpinan Baru

Bagikan Bagikan
(Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Manajemen PT Freeport Indonesia (PTFI) mengumumkan sejumlah pimpinan baru melalui interoffice memorandum, Selasa (11/5/2021).

Sesuai yang diterima Salam Papua kemarin malam, interoffice memorandum yang beredar luas ini, diturunkan dari PTFI Board of Directors untuk organisasi PTFI/tempat/seluruh lokasi PTFI.

Dalam memo tersebut dituliskan bahwa sebagai bagian dari rencana suksesi perusahaan, mengacu kepada persetujuan-persetujuan yang diperlukan dengan gembira diumumkan, Carl Tauran akan menjalankan peran baru sebagai EVP, Site Operations dan Kepala Teknik Tambang.

Beliau akan melapor kepada Mark Johnson, Director, EVP and Chief Operating Officer.

Zulkifli Lambali akan tetap sebagai EVP Special Project yang fokus pada keselamatan dan konstruksi. Beliau akan tetap melapor kepada Mark Johnson.

Rustiarso Rianto, VP Operations Maintenance, akan mengambil alih peran Carl Tauran dalam memimpin Divisi Operation Maintenance dan akan melapor kepada Carl Tauran.

Henky Rumbino akan menjalankan peran baru sebagai SVP UG Mines. Beliau akan melapor kepada Christopher Zimmer.

Eman Widijanto akan menjalankan peran baru sebagai VP Occupational Health and Safety. Beliau akan melapor kepada Carl Tauran.

Ardhin Yuniar, akan tetap melanjutkan perannya sebagai VP Geo Engineering dan akan melapor kepada Carl Tauran. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar