Mengonsumsi Miras Campuran Berlebihan, Empat Pemuda Dilarikan ke RSMM

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Lantaran menenggak Miras campuran secara berlebihan, empat pemuda terpaksa dilarikan ke RSMM dan ditangani tim medis.

Empat pemuda dengan inisial FI (22), JR (23),  JM (21) dan VN (23) mengonsumsi Miras di  gedung Eme Name Yauware kemudian lanjut berkumpul di aula perumahan Pemda sekitar jam 8.00 WIT tanggal 4 Mei 2021 dan kembali membeli Miras jenis Wisky Robinson dan  semiquel, sehingga sesaat kemudian empat pemuda tersebut langsung muntah-muntah hingga lemas serta tidak sadarkan diri dan akhirnya dievakuasi ke RSMM sekitar pukul 00.30 WIT (4/5/2021).

“Barang bukti yang diamankan berupa satu botol Wisky Robinson dan satu botol semiquel. Jam dua malam mereka sudah dipulangkan dari RSMM, karena kondisinya sudah membaik,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Kamis (6/5/2021).

Dijelaskan bahwa dari barang bukti yang diamankan, minuman yang dikonsumsi berupa minuman bermerek, dimana empat pemuda itu sendiri yang mencampur, sehingga belum dapat dipastikan akibat dari Miras oplosan atau bukan.

“Mereka sendiri yang mencampur minumannya antara merk satu dengan merk lainnya,” jelasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar