Rampas HP di Tangan Anak Kecil, RH dan DA Dibekuk Polisi

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Rampas HP Vivo Y17 dari tangan anak kecil, RH dan DA dibekuk anggota Sat Reskrim Polres Mimika.

RH dan DA merupakan warga jalan Ahmad Yani kompleks Bambu kuning dibekuk di jalur 2 jalan Patimura tanggal 9 April setelah di tanggal 29 April lalu merampas HP Vivo Y17 milik Ibu Ervina di jalur Coklat SP2. RH dan DA berpura-pura menanyakan rumah kontrakan kepada anak ibu Ervina yang saat itu bermain di teras rumah dan memegang HP, kemudian langsung merampas dan dibawa kabur.

Tanggal 29 April sekitar jam 06.00 WIT di jalan coklat SP2 dengan korban atas nama Ervina. Pelaku Curas mendatangi rumah korban dan berpura-pura menanyakan kamar kos kosong ke anak korban, tetapi seketika itu juga pelaku merampas dan membawa kabur HP Vivo Y17 yang dipegang anak korban.

“Dua pelaku yaitu RH dan DA telah dibekuk saat pagi hari tanggal 9 April di jalan Patimura jalur 2 (Timika). Setelah diselidiki, RH dan DA berdomisili di jalan Ahmad Yani komplek Bambu Kuning,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, Senin (10/5/2021).

Barang bukti yang diamankan berupa HP Vivo Y17 serta satu unit sepeda motor yang digunakan dua pelaku untuk melancarkan aksinya.

“RH dan DA ditahan di mile 32 dan sudah dijadikan tersangka. Keduanya dikenakan pasal 365 KUHP terkait Curas,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar