Terminal Bandara Timika dan Venue PON Rencana Diresmikan Jokowi Agustus Ini

Bagikan Bagikan
Bandara Mozes Kilangin sisi Selatan (Dok:SAPA)

SAPA (TIMIKA) - Bupati Mimika, Eltinus Omaleng mengungkapkan, terminal Bandara Mozes Kilangin Timika dan venue-venue yang telah dibangun untuk persiapan pelaksanaan PON di Papua akan diresmikan pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Bupati Omaleng mengatakan, pemerintah Kabupaten Mimika akan mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk meresmikan secara langsung terminal Bandara Mozes Kilangin Timika dan venue PON tersebut.

"Terminal Bandara Mozes Kilangin Timika sudah bisa fungsikan dalam waktu dekat, dan Agustus mendatang rencana kita akan undang Presiden Jokowi untuk resmikan, sekaligus meresmikan Venue-Venue PON dan beberapa kegiatan lainnya," ungkap Bupati Omaleng, Sabtu (1/5/2021).

Dengan begitu, pada bulan September dan Oktober panitia sibuk untuk mempersiapkan perlengkapan dan jalannya kegiatan pelaksanaan PON.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Unit Pelaksana Bandara Udara (UPBU) Mozes Kilangin Timika, Soekarjo memastikan terminal Bandara Mozes Kilangin Timika sisi selatan siap dioperasikan pada bulan Juni mendatang. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar