TP PKK Papua Serahkan 1000 Masker dan 1000 Hand Sanitizer Kepada TP PKK Mimika

Bagikan Bagikan
Wakil Bendahara TP PKK Provinsi Papua, Aneke Oroh menyerahkan masker dan hand sanittizer secara simbolis kepada Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Mimika Ny. Suzy Herawati Rettob di Kantor TP PKK Kabupaten Mimika (Foto:SAPA/Yosefina)

SAPA (TIMIKA) - Tim Penggerak PKK Provinsi Papua menyerahkan 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer kepada TP PKK Kabupaten Mimika, di Kantor TP PKK Kabupaten Mimika, Jalan Cenderawasih, SP2, Sabtu (1/5/2021).

Penyerahan dilakukan oleh Wakil Bendahara TP PKK Provinsi Papua, Aneke Oroh didampingi Sekretaris Pokja 4 TP PKK Provinsi Papua, Erlin Yowe dan Anggota Pokja 1 TP PKK Provinsi Papua, Reitty Oroh kepada Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Mimika Ny. Suzy Herawati Rettob.

Wakil Bendahara TP PKK Provinsi Papua, Aneke Oroh dalam sambutannya pada kesempatan itu mengatakan tujuan pembagian masker dan hand sanitizer untuk membantu mencegah penularan Covid-19.

“Penularan Covid-19 ini belum berhenti sehingga Ketua TP PKK Provinsi Papua merasa perlu membagikan masker dan hand sanitizer agar masyarakat Mimika bisa patuh terhadap protokol kesehatan  dengan melalsanakan tiga M,” katanya. 

Sementara itu Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Mimika Ny. Suzy Herawati Rettob dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Provinsi Papua karena sudah memberi bantuan 1.000 masker dan 1.000 hand sanitizer. Bantuan tersebut akan disalurkan ke masyarakat Mimika.

“Nanti kami salurkan ke TP PKK Distrik kemudian dari Distrik lanjutkan ke TP PKK Kampung dan kemudian disalurkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat Mimika bisa mematuhi protokol kesehatan agar bisa membantu memutus mata rantai Covid-19.

“Muda-mudahan warga Mimika semakin sadar patuhi protokol kesehatan supaya bisa memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh sejumlah pengurus dan Anggota TP PKK Kabupaten Mimika. (YOSEFINA).

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar