ABK Kapal Nelayan Tewas Terjepit di Pulau Tiga

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Seorang ABK Kapal nelayan berinisial N dilaporkan tewas terjepit badan kapal nelayan lainnya saat melepas jangkar di perairan batas antar Mimika dan Asmat, tepatnya di Pulau Tiga Distrik Mimika Timur Jauh.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto, peristiwa yang merenggut ABK muda ini terjadi tanggal 1 Juni 2021 lalu dan jenazahnya pun telah dibawa untuk dimakamkan di daerah asalnya di daerah Jawa.

Kapal-kapal nelayan tersebut saat ini telah bersandar di Poumako guna pemeriksaan lanjutan.

“Kapal yang ditumpangi korban itu sementara lempar jangkar, terus ada juga kapal lain yang merapat dan akhirnya korban terjepit dan meninggal dunia. Yang melapor itu Nahkoda kapal tempat korban bekerja,” tutur AKP Hermanto, Senin (14/6/2021).

AKP Hermanto mengatakan, saat ini sementara dilakukan gelar perkara dan rencana tindak lanjut. Namun, di sisi lain masih banyak juga penyelidikan guna melengkapi berkas, karena TKP sangat jauh yaitu di pulau tiga. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88E titik com sarana slot Game online dan sportsbook yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88E titik com paling best ya guys...

    BalasHapus