Aksi Begal di Timika Makin Sadis, Korban Dianiaya Hingga Pingsan dan Dibuang ke Got

Bagikan Bagikan
Korban didampingi ayahnya saat melapor ke Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Masyarakat harus selalu waspada karena saat ini aksi begal di Timika makin sadis dan bahkan ada yang nekat menganiaya serta membuang korbannya ke got.

Kekejaman tukang begal dialami pengemudi ojek berinisial HBR di jalan Irigasi Timika sekitar pukul 21.30 WIT, Selasa (22/6/2021).

Dimana saat itu korban pulang mengantar penumpang ke Jalan Cenderawasih SP II mengendarai motor Beat warna biru putih. Saat tiba didekat jembatan samping salah satu Gereja, dirinya diikuti oleh empat orang yang mengendarai motor Mio dan CBR Merah.

Empat orang tersebut sengaja mepet dan langsung menendangnya hingga terjatuh ke trotoar. Melihat korban terjatuh, keempat pelaku langsung menganiaya korban bertubi-tubi hingga korban pun pingsan dan dibuang ke got.

"Mereka empat orang pakai dua motor. Mereka mepet dan langsung tendang saya sampai saya jatuh. Mereka pukul saya sampai saya pingsan dan mereka buang saya ke got,” ungkapn HBR saat melapor ke Polsek Mimika Baru (Miru), Rabu (23/6/2021).

HBR mengatakan, setelah sadar ia tidak melihat motornya di sekitar TKP. Selanjutnya, ia ditemui oleh seseorang pengendara pick up yang kebetulan lewat di lokasi kejadian dan langsung membawanya ke RSUD.

“Untung ada sopir pick up yang bantu saya ke RSUD,” kata HBR yang didampingi ayah kandungnya saat membuat laporan Polisi.

Atas laporan HBR, Kanit Reskrim Polsek Miru, Iptu Lexi Mediyanto bersama anggotanya langsung  membawa HBR melakukan olah TKP di Jalan Irigasi. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar